Latihan Ulangan Harian tema 7 subtema 3 - mim'scre@te -->

Latihan Ulangan Harian tema 7 subtema 3


Latihan Ulangan Harian tema 7 subtema 3
Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuh.
selamat datang di imammuhri38.blogspot.com
بِسْمِ اللهِ الرّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلَامُ  عَلىَ اَشْرَفِ اْللأَنْبِياَءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ سَيِّدِناَ وَمَوْلَنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ, اَمَّا بَعْدُ
Latihan Ulangan Harian tema 7 subtema 3
Alhamdulillah di hari ini kita masih diberikan nikmat sehat untuk melanjutkan kegiatan serta aktivitas sehari-hari. Khusus bagi para pendidik selamat mempersiapkan administrasi pembelajaran sebelum dimulainya proses KBM membimbing putra-putri kita dalam kegiatan belajar di sekolah beberapa saat lagi. Semoga putra-putri kita diberikan kecerdasan dan pemahaman dalam menerima pembelajaran yang bapak-ibu berikan serta mampu bermanfaat bagi orang banyak dikemudian hari, sehingga semoga salah satu dari mereka mampu menjadi penyebab masuknya kita ke syurga-Nya...aamiin...

Salam jumpa dan salam kenal rekan-teman-kawan di segenap pojokan wilayah lapisan paling atas kerak bumi.

Berikut ini merupakan soal yang dibuat untuk berlatih dirumah bagi anak didik kita. Berisikan 10 butir soal, dengan muatan pelajaran sebagai berikut PKn, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, dan SBDP. Soal tersebut dapat dikerjakan dengan perangkat handphone/ komputer yang terhubung jaringan internet.

Demikian tentang Latihan Ulangan Harian tema 7 subtema 3 ini.  Semoga dapat menjadi sekelumit referensi yang untuk sekedar berlatih menjawab soal bagi anak-anak didik kita. Selengkapnya Latihan Ulangan Harian tema 7 subtema 3  dapat dikerjakan. 
Pastinya terdapat banyak kesalahan dan kekurangan pada Latihan Ulangan Harian tema 7 subtema 3  di atas oleh karenanya diharapkan saran dan kritiknya untuk perbaikan berikutnya.

Saran dan kritik atas tulisan Latihan Ulangan Harian tema 7 subtema 3 diatas silahkan tuliskan di komentar.

Selamat berjumpa di artikel selanjutnya.

Ambil nampan susun yang rapih, cukup sekian dan terimakasih.  

wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuh.
#cariakujikatakkautemukanakudisurgaNya





0 Komentar untuk "Latihan Ulangan Harian tema 7 subtema 3"

Post a Comment

imammuhri38.blogspot.com. Powered by Blogger.

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel