Rapot k13 kelas 1 semester ganjil - mim'scre@te -->

Rapot k13 kelas 1 semester ganjil


Aplikasi Rapot K13 kelas 1 Semester Ganjil

Assalamu'alaikum wrwb.
Walaupun sudah telat, atau bisa dibilang ketinggalan, sudah basi, kadaluarsa, atau apalah,, terserah decghhh,, yang penting pada postingan kali ini saya akan menyampaikan tampilan raport k13 kelas 1 semester ganjil. 

Raport atau aplikasi raport ini saya buat untuk mempermudah saya dan istri saya untuk dalam rangka melaksanakan kewajiban kami sebagai guru, yang sama sekali tak mengerti bagaimana bentuk penilaian yang sesuai dengan keinginan pemerintah, minimal bapak/ ibu pengawas yang bertugas membimbing bapak/ ibu guru yang bertugas di wilayah gugus nya masing-masing.

Aplikasi rapot ini dapat terselesaikan berkat karunia Allah swt. Sang pemilik terik Sang peneduh subuh. Saran dan masukan ibu pengawas gugus 1 kec. Karang tengah, ibu kepala sekolah dan rekan guru SDN Karang tengah 7 kota Tangerang, rekan ops kecamatan karang tengah, pak deni ( gurusd.net), bu nurhayati mualif (sdnbungurpacitan), pak untung sutikno, keluarga, juga rekan-rekan SDN Sudimara 5 kelas 1 yang telah bersedia menggunakan cikal-bakal aplikasi raport ini, hingga tampilannya yang cantik seperti sekarang ini.

Kompetensi dasar Aplikasi ini telah disesuaikan dengan lampiran permen-dikbud no.24 tahun 2016. Sehingga tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya. Rekan - rekan guru tidak perlu lagi mengisi atau menambahkan/ menyesuaikan KD masing- masing muatan pelajaran karena akan secara otomatis KD tersebut muncul setelah nilai PH, PTS, PAS diisikan pada kolom penilaian.

Menu aplikasi rapot di desain semudah mungkin untuk digunakan rekan- rekan guru. Menu data peserta didik, KKM, penilaian sikap, pengetahuan, keterampilan, rapot UAS. Ada tambahan menu raport PTS, daya serap, daftar kenaikan kelas, juga rekap nilai PH, PTS, PAS, nilai pengetahuan, keterampilan.

Berikut ini tampilan aplikasi rapot k13 kelas1 semester ganjil.



Sudi kiranya rekan- rekan guru berkenan mencoba aplikasi rapot kelas 1 semester ganjil ini,
Aplikasi rapot kelas 1 semester ganjil silahkan unduh disini
Aplikasi ini dilengkapi dengan petunjuk dan password yang dapat di unduh disini

Aplikasi ini masih terkunci untuk nama sekolah dan nama / NIP kepala sekolah, Untuk rekan - rekan guru di kecamatan karang tengah silahkan hubungi ops untuk mendapatkan aplikasi ini. Dan untuk rekan - rekan guru yang sudah berkenan mencoba aplikasi ini sehingga merasa dimudahkan dengan aplikasi ini silahkan tulis komentar , insya  Allah saya akan memberikan aplikasi ini untuk digunakan di sekolahnya.

Aplikasi ini jauh dari sempurna, mohon kiranya rekan - rekan guru untuk memberikan masukan, kritik dan saran yang membangun untuk memperbaiki aplikasi ini di kemudian hari.
Terima kasih.!!!

 Wassalamualaikum wrwb...



4 Komentar untuk "Rapot k13 kelas 1 semester ganjil"

  1. Aku mau pak...
    Ini yg aplikasi aku liat seliweran d wall fb bbrp waktu lalu 😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. lengkapi data berikut;
      nama sekolah:
      kecamatan:
      kota:
      provinsi:
      kepsek/NIP:
      guru/NIP/nuptk(untuk guru honor):
      email:

      Delete
  2. Replies
    1. Terimakasih juga,,
      Mhon saran dan kritiknya untuk perbaikan yang akan datang..

      Delete

imammuhri38.blogspot.com. Powered by Blogger.

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel