Soal Ulangan Harian kelas 6 tema 4 subtema 1 - mim'scre@te -->

Soal Ulangan Harian kelas 6 tema 4 subtema 1


Assalamualaikumwrwb..
Bismillah.... di kesempatan kali ini saya akan coba membagikan soal ulangan harian kelas 6 tema 4 sub tema yang pertama. Soal tersebut terdiri dari 25 butir soal dan muatan 5 pelajaran yaitu; Pkn, bahasa Indonesia, ilmu pengetahuan alam, ilmu pengetahuan sosial, seni budaya dan pra karya atau lebih akrab dengan sebutan S B D P.

Setiap muatan pelajaran sudah dilengkapi dengan kompetensi dasar masing - masing muatan pelajaran, juga dilengkapi kunci jawaban untuk guru yang saya sembunyikan di salah satu cell pada dokumen tersebut.
lihat petunjuk kunci jawaban soal di comment excel.

Meskipun postingan ini hanya sekedar referensi soal dan masih amat sangat jauh dari kata bagus. Semoga buliran debu ini mampu menjadi setitik kebaikan tuk saya.
berikut tampilan soal ulangan harian kelas 6 tema 4 sub tema 1;



Demikian soal ulangan harian kelas 6 tema 4 sub tema1 yang mampu saya posting, semoga bisa menjadi referensi tuk rekan guru yang bertugas mengajar siswa- siswi kelas 6. Dan juga bisa dijadikan bahan tuk belajar anak/ saudara/ keponakan/ cucu/ sepupu dirumah.
silahkan mengunduh soal PHkelas6Tema4subtema1

Mohon saran dan kritiknya tuk perbaikan bagi saya dikemudian hari . Terimakasih
Wassalamualaikumwrwb...

0 Komentar untuk "Soal Ulangan Harian kelas 6 tema 4 subtema 1"

Post a Comment

imammuhri38.blogspot.com. Powered by Blogger.

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel