Nilai Try Out Kelas 6 - mim'scre@te -->

Nilai Try Out Kelas 6


Assalamu'alaikum wrwb.

بِسْمِ اللهِ الرّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلَامُ  عَلىَ اَشْرَفِ اْللأَنْبِياَءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ سَيِّدِناَ وَمَوْلَنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ, اَمَّا بَعْدُ

Alhamdulillah di hari ini kita masih diberikan nikmat sehat untuk melanjutkan pembelajaran membimbing putra-putri kita dalam kegiatan belajar di sekolah. Semoga putra-putri kita diberikan kecerdasan dan pemahaman dalam menerima pembelajaran serta mampu bermanfaat bagi orang banyak, sehingga semoga salah satu dari mereka mampu menjadi penyebab masuknya kita ke syurga-Nya...aamiin...

Mendekati pertengahan semester genap, akan diadakan Penilaian Tengah Semester (PTS). PTS serentak dilaksanakan hampir bersamaan di setiap sekolah. PTS akan berlangsung selama kurang lebih 1 minggu. PTS Genap diikuti oleh peserta didik dari kelas 1 sampai kelas 5. Sedangkan untuk peserta didik kelas 6 mengikuti Try Out, sebagai latihan untuk pelaksanaan USBN beberapa saat yang akan datang.

Untuk sedikit meringankan tugas bapak/ibu/rekan guru dalam melakukan Penilaian Try Out, dalam tulisan kali ini saya bermaksud membagikan Aplikasi Nilai Try Out. Apilkasi ini dibuat sesederhana mungkin untuk dapat digunakan bagi bapak/ibu/rekan guru yang tidak sering menggunakan laptop/komputer. Semoga Aplikasi Nilai Try Out bisa menjadi sekelumit referensi dalam melakukan Penilaian Try Out kelas 6 ini.

Berikut ditampilkan  
Penilaian Try Out kelas 6
 

Penilaian Try Out kelas 6 dilengkapi dengan analisis soal 3 Muatan pelajaran yang diikutkan dalam USBN yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA. Bapak/ibu guru mengisikan kunci jawaban yang benar pada pada cell kunci jawaban. kemudian untuk melakukan analisis bapak/ibu cukup memasukan jawaban yang terdapat pada LJK peserta Try Out (untuk Pilihan Ganda), masukan point 1 atau maksimal 3 pada jawaban essay. Nilai akan terisi sesuai bobot nilai yang sudah disesuaikan.
analisis soal USBN
bobot nilai

Menu Rekap Nilai untuk merekap nilai ketiga muatan pelajaran yang telah diikuti juga dapat diketahui hasil NEM Try Out peserta didik.
Menu hasil Try Out dapat di cetak lebih dari satu peserta didik. cukup ketikan nomor absen peserta didik yang akan di cetak

demikian 
Penilaian Try Out kelas 6 ini. Penilaian Try Out kelas 6 lengkapnya silahkan unduh Penilaian Try Out kelas 6
 

Pastinya terdapat banyak kesalahan dan kekurangan pada Penilaian Try Out kelas 6  di atas oleh karenanya diharapkan saran dan kritiknya untuk perbaikannya.

Saran kritik atas 
Penilaian Try Out kelas 6  diatas silahkan tuliskan di komentar.

terimakasih..    
wassalamu'alaikum wrwb..
#cariakujikatakkautemukanakudisurgaNya

Rapot PTS Genap Kelas 1
Rapot PTS Genap Kelas 2
Rapot PTS Genap Kelas 3
Rapot PTS Genap Kelas 4
Rapot PTS Genap Kelas 5

2 Komentar untuk "Nilai Try Out Kelas 6"

imammuhri38.blogspot.com. Powered by Blogger.

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel