Rapot PTS Genap Kelas 4 - mim'scre@te -->

Rapot PTS Genap Kelas 4


Assalamu'alaikum wrwb.

بِسْمِ اللهِ الرّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلَامُ  عَلىَ اَشْرَفِ اْللأَنْبِياَءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ سَيِّدِناَ وَمَوْلَنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ, اَمَّا بَعْدُ

Alhamdulillah di pagi ini kita masih diberikan nikmat sehat untuk melanjutkan pembelajaran membimbing putra-putri kita dalam kegiatan belajar di sekolah. Semoga putra-putri kita diberikan kecerdasan dan pemahaman dalam menerima pembelajaran serta mampu bermanfaat bagi orang banyak, sehingga semoga salah satu dari mereka mampu menjadi penyebab masuknya kita ke syurga-Nya...aamiin...

Mendekati pertengahan semester genap, akan diadakan Penilaian Tengah Semester (PTS). PTS serentak dilaksanakan hampir bersamaan di setiap sekolah. PTS akan berlangsung selama kurang lebih 1 minggu. 

Penilaian Tengah Semester (PTS) dilaksanakan untuk mengetahui sampai sejauh mana materi tema pelajaran yang disampaikan guru selama kurang lebih 2 bulan ini dapat diterima pesertadidik. Adapun tema yang akan di lakukan Penilaian Tengah Semester (PTS) yaitu tema 5 dan 6 untuk kelas rendah, tema 6 dan 7 untuk kelas tinggi. 


Untuk sedikit meringankan tugas bapak/ibu/rekan guru dalam melakukan Penilaian Tengah Semester (PTS) yang sebentar lagi dilaksanakan, dalam tulisan kali ini saya bermaksud membagikan Rapot PTS Genap Kelas 4. Rapot ini dibuat sesederhana mungkin untuk dapat digunakan bagi bapak/ibu/rekan guru yang tidak sering menggunakan laptop/komputer. Semoga Rapot PTS Genap Kelas 4 bisa menjadi sekelumit referensi dalam melakukan Penilaian Tengah semester genap ini.

Berikut ditampilkan  rapot PTS semester genap kelas 4




user name ; bismillahi
password; alhamdulillah

demikian Rapot PTS Genap Kelas 4 ini. Rapot PTS Genap Kelas 4 lengkapnya silahkan unduh RapotPTS Genap Kelas 4
 
Pastinya terdapat banyak kesalahan dan kekurangan pada Rapot PTS Genap Kelas 4  di atas oleh karenanya diharapkan saran dan kritiknya untuk perbaikannya.

Saran kritik atas Rapot PTS Genap Kelas 4  diatas silahkan tuliskan di komentar.

terimakasih..    
wassalamu'alaikum wrwb..

#cariakujikatakkautemukanakudisurgaNya


0 Komentar untuk "Rapot PTS Genap Kelas 4"

Post a Comment

imammuhri38.blogspot.com. Powered by Blogger.

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel