Analisis Penilaian Harian Tema 6 subtema 1 kelas 6 - mim'scre@te -->

Analisis Penilaian Harian Tema 6 subtema 1 kelas 6



Assalamu'alaikum wrwb.


بِسْمِ اللهِ الرّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلَامُ  عَلىَ اَشْرَفِ اْللأَنْبِياَءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ سَيِّدِناَ وَمَوْلَنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ, اَمَّا بَعْدُ
 
Alhamdulillah di minggu pertama pembelajaran semester genap tahun ajaran 2018/2019 kita masih diberikan nikmat sehat untuk melanjutkan pembelajaran membimbing putra-putri kita dalam kegiatan belajar di sekolah. Semoga putra-putri kita diberikan kecerdasan dan pemahaman dalam menerima pembelajaran serta mampu bermanfaat bagi orang banyak, sehingga semoga salah satu dari mereka mampu menjadi penyebab masuknya kita ke syurga-Nya...aamiin...

Setelah kita melakukan penilaian harian tema 6 subtema 1, maka perlu dilakukan analisis soal untuk mengetahui nilai yang dicapai siswa dan memastikan bahwa soal yang kita buat sudah cukup baik atau masih diperlukan perbaikan dikemudian hari.

Analisis Penilaian Harian Tema 6 subtema 1 kelas 6 ini dibuat untuk mempermudah memisahkan muatan pelajaran yang telah kita buat pada soal ulangan harian genap kelas 6 tema 6 subtema 1  . Muatan pelajaran seperti PKn, Bahasa Indonesia, IPA, IPS dan SBDP sudah terpisah penilaiannya dalam analisis tersebut. 
Berikut tampilan analisis penilaian harian tema 6 subtema 1 kelas 6. (jawaban benar isikan nilai 2, dan jawaban salah isikan nilai 1) nilai keseluruhan ulangan harian tersebut akan akan muncul, skor maksimal 50 dan nilai maksimal 100.

nilai muatan mata pelajaran PKn, Bahasa Indonesia, IPA, IPS dan SBDP sudah dipisahkan dengan sendirinya. Berikut tampilan Analisis Penilaian Harian Tema 6 subtema 1 kelas 6.



dan untuk format lengkapnya silahkan diunduh
disini



Saran kritik untuk analisis diatas silahkan tuliskan di komentar.
trimakasih.. 
wassalamu'alaikum wrwb..
#cariakujikatakkautemukanakudisurgaNya
 

0 Komentar untuk "Analisis Penilaian Harian Tema 6 subtema 1 kelas 6"

Post a Comment

imammuhri38.blogspot.com. Powered by Blogger.

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel