Rangkuman Mulok Budi Pekerti Kelas 6 Ganjil - mim'scre@te -->

Rangkuman Mulok Budi Pekerti Kelas 6 Ganjil




Assalamu'alaikum wrwb.

 
بِسْمِ اللهِ الرّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلَامُ  عَلىَ اَشْرَفِ اْللأَنْبِياَءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ سَيِّدِناَ وَمَوْلَنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ, اَمَّا بَعْدُ

Alhamdulillah di pagi ini kita masih diberikan nikmat sehat untuk melanjutkan pembelajaran membimbing putra-putri kita dalam kegiatan belajar di sekolah. Semoga putra-putri kita diberikan kecerdasan dan pemahaman dalam menerima pembelajaran serta mampu bermanfaat bagi orang banyak, sehingga semoga salah satu dari mereka mampu menjadi penyebab masuknya kita ke syurga-Nya...aamiin...

Mulok atau muatan lokal (mulok) merupakan tambahan mata pelajaran yang diajarkan sebagaimana pelajaran lainnya di sekolah. Setiap daerah memiliki muatan lokal yang berbeda-beda dari daerah lainnya. Budi pekerti merupakan salah satu muatan lokal (mulok) yang diajarkan di sekolah yang berada di lingkungan kota Tangerang. Selain Budi pekerti ada juga muatan lokal lainnya yaitu Bahasa Inggris. 

Berikut merupakan rangkuman materi mulok Budi Pekerti kelas 6 semester ganjil yang mudah-mudahan bisa dijadikan sedikit masukan dalam proses pembelajaran.
cekidot.... hihihi....


demikian rangkuman budi pekerti kelas 6 semester ganjil. Rangkuman lengkapnya silahkan unduh disini



Pastinya terdapat banyak kesalahan dan kekurangan dalam rangkuman di atas oleh karenanya diharapkan saran dan kritiknya untuk perbaikannya.
Saran kritik atas soal diatas silahkan tuliskan di komentar.
trimakasih..       
wassalamu'alaikum wrwb..
#cariakujikatakkautemukanakudisurgaNya


0 Komentar untuk "Rangkuman Mulok Budi Pekerti Kelas 6 Ganjil"

Post a Comment

imammuhri38.blogspot.com. Powered by Blogger.

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel