analisis PAS Bahasa Inggris - mim'scre@te -->

analisis PAS Bahasa Inggris


Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuh.
Selamat bersua!

beli sekuter sama sepatu di cikini
ehh,, sobat blogger, ketemu lagi disini

selamat datang di imammuhri38.blogspot.com
بِسْمِ اللهِ الرّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلَامُ  عَلىَ اَشْرَفِ اْللأَنْبِياَءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ سَيِّدِناَ وَمَوْلَنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ, اَمَّا بَعْدُ
Alhamdulillah di hari ini kita masih diberikan nikmat sehat untuk melanjutkan kegiatan serta aktivitas sehari-hari. Khusus bagi para pendidik selamat menjalankan pembelajaran membimbing putra-putri kita dalam kegiatan belajar di sekolah. Semoga putra-putri kita diberikan kecerdasan dan pemahaman dalam menerima pembelajaran yang bapak-ibu berikan serta mampu bermanfaat bagi orang banyak dikemudian hari, sehingga semoga salah satu dari mereka mampu menjadi penyebab masuknya kita ke syurga-Nya...aamiin...
Salam jumpa dan salam kenal rekan-teman-kawan pengguna gugel di segenap pijakan wilayah kerak bumi.

Penilaian Akhir Semester atau lebih dikenal dengan sebutan PAS pada kurikulum 2013 sekolah dasar kelas 1 sampai dengan kelas 5 sedang berlangsung di setiap wilayah di Indonesia. Para peserta didik disibukan dengan mempersiapkan diri untuk dapat mengerjakan Penilaian Akhir Semester dengan baik dengan harapan mendapatkan nilai terbaik. Sedangkan para guru disibukan dengan penilaian akhir semester untuk nantinya diinputkan di aplikasi rapot semester genap yang nantinya akan diberikan kepada wali murid dalam bentuk cetak rapot.

Berawal dari teman sejawat guru pendidikan agama islam dan budi pekerti yang beberapa saat lalu pernah menggunakan file excel analisis PAI & BP yang saya upload di imammuhri83.blogspot.com (blog yang satu lagi hihihih...), beberapa guru bidang juga ingin menggunakan analisis tersebut, namun perbedaan KD menjadi kendala untuk digunakan pada mata pelajaran yang lain. Berikut ini saya coba buatkan analisis PAS Bahasa Inggris kelas 4.

Sebagaimana yang telah saya sampaikan kepada guru pendidikan agama islam dan budi pekerti, dengan syarat pengguna sendiri nantinya yang melakukan input analisis PAS itu sendiri. Beliau pun setuju, kemudian kami bekerjasama untuk membuat analisis yang dapat digunakan dengan semudah mungkin. Dengan kata lain; setelah dilakukan input analisis PAS maka nilai akan siap cetak dan sudah terbagi ke dalam masing-masing KD yang sudah disesuaikan dengan soal PAS pendidikan agama dan budi pekerti kelas 4 tersebut.

Pada masa serta kesempatan yang berbahagia dan menggembirakan ini perkenankan imammuhri38.blogspot.com menampilkan analisis PAS Bahasa Inggris kelas 4.


Menu yang ada pada file excel Analisis PAS Bahasa Inggris ini antara lain;
INPUT NILAI PAS: ada pilihan sampai dengan 4 rombel
KELAS 4a ; untuk menginput nama peserta didik dan analisis lembar jawaban kelas 4a dst.
REKAP 4a; merupakan hasil PAS kelas 4a dst., yang nantinya bisa diberikan kepada guru kelas untuk diinputkan ke aplikasi rapot.

Analisis PAS Bahasa Inggris ini merupakan file excel yang berisikan tentang analisis penilaian akhir semester genap Bahasa Inggris. Guru atau pengguna cukup melakukan input kunci jawaban, kemudian masukan nilai tiap peserta didik dengan cara menginput jawaban pilihan ganda peserta didik sesuai yang tertera di lembar jawaban, menginput nilai isian dan juga menginput nilai esay (sesuai point penilaian yang sudah ditentukan).


Hasilnya berupa rekap nilai seperti berikut;


Demikian tulisan tentang Analisis PAS Bahasa Inggris ini.  Semoga dapat menjadi sekelumit referensi yang disimpan di flashdisk bapak/ibu, teman-teman bila dibutuhkan nantinya. Selengkapnya silahkan unduh Analisis PAS Bahasa Inggris disini

Pastinya terdapat banyak kesalahan dan kekurangan pada Analisis PAS Bahasa Inggris di atas oleh karenanya diharapkan saran dan kritiknya untuk perbaikan berikutnya.

Saran dan kritik atas tulisan Analisis PAS Bahasa Inggris diatas silahkan tuliskan di komentar.

Selamat berjumpa di artikel selanjutnya.

Beli mainan dari bekasi, cukup sekian dan terimakasih.  

wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuh.
#cariakujikatakkautemukanakudisurgaNya

2 Komentar untuk "analisis PAS Bahasa Inggris"

imammuhri38.blogspot.com. Powered by Blogger.

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel