Rapot Kelas 6 semester genap 2019 - mim'scre@te -->

Rapot Kelas 6 semester genap 2019


Rapot Kelas 6 semester genap 2019
Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuh.
Salam ketemu!

beli komputer dirumah teh ninih,,,
ehh,, sobat blogger, ketemu lagi dimariih,,,

selamat datang di imammuhri38.blogspot.com
بِسْمِ اللهِ الرّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلَامُ  عَلىَ اَشْرَفِ اْللأَنْبِياَءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ سَيِّدِناَ وَمَوْلَنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ, اَمَّا بَعْدُ
Rapot Kelas 6 semester genap 2019
Alhamdulillah di hari ini kita masih diberikan nikmat sehat untuk melanjutkan kegiatan serta aktivitas sehari-hari. Khusus bagi para pendidik selamat menjalankan pembelajaran membimbing putra-putri kita dalam kegiatan belajar di sekolah. Semoga putra-putri kita diberikan kecerdasan dan pemahaman dalam menerima pembelajaran yang bapak-ibu berikan serta mampu bermanfaat bagi orang banyak dikemudian hari, sehingga semoga salah satu dari mereka mampu menjadi penyebab masuknya kita ke syurga-Nya...aamiin...

Salam jumpa dan salam kenal rekan-teman-kawan pengguna gugel di segenap tikungan wilayah lapisan pertama bumi.

Rapot Kelas 6 semester genap 2019 sudah banyak di upload para master blogger sebagai pilihan untuk mempermudah tugas bapak-ibu guru dalam menyusun laporan penilaian akhir semester genap. Saya pun bermaksud agar Rapot Kelas 6 semester genap 2019  dapat menjadi bagian kecil dari banyaknya pilihan rapot yang dapat dengan mudah di unduh dengan kuota internet yang mencukupi tentunya, bila tidak mampir ke counter fastfood yang menyediakan wifi. Cukup beli minuman sambil nunggu buka puasa,,hihihih...

Dengan tujuan yang tidak berbeda sekaligus untuk memermudah bapak/ibu guru dalam melakukan penilaian akhir semester, Alhamdulillah,,, file excel sederhana Rapot Kelas 6 semester genap 2019 ini dapat terselesaikan sebelum waktu yang ditetapkan untuk titimangsa rapot hehehehe.... Walaupun amat sangat terlambat dan ketinggalan dari tarif tol dan angkutan istimewa (pesawat terbang)...,, hihiihihihi,, gak nyambung,,  okrehhh,, back to Rapot Kelas 6 semester genap 2019...,

Pada masa serta kesempatan yang sejuk, berbahagia, dan menggembirakan ini perkenankan imammuhri38.blogspot.com menampilkan Rapot Kelas 6 semester genap 2019.


Menu yang ada pada file excel Rapot Kelas 6 semester genap 2019 ini antara lain;
Data Siswa : untuk input nama, jenis kelamin, tanggal lahir dan lain- lain
Sikap           : untuk input nilai sikap sosial dan spiritual
KKM             : untuk menyesuaikan dengan KKM sekolah (KKM mulok silahkan sesuaikan di menu Input Nilai Mulok)



Tambahan  : untuk input kehadiran, berat/tinggi badan, ekskul, saran, dan prestasi
Input Nilai   : untuk input nilai PH (penilaian harian), PTS, dan PAS; inputkan pada masing-masing pelajaran; Rekap PH,PTS, dan PAS akan terisi secara otomatis bila nilai tiap pelajaran sudah diinput. Nilai keterampilan dapat diinputkan di nilai harian.
Rekap Nilai   : merupakan rekap dari PH, PTS, dan PAS tiap pelajaran; Rekap Pengetahuan merupakan hasil akhir penilaian pengetahuan; Rekap Keterampilan merupakan hasil akhir penilaian keterampilan.
Daya Serap   : dilengkapi dengan lembar daya serap siap cetak



Input Mulok   : berisi muatan pelajaran mulok; dapat disesuaikan dengan sekolah pengguna. KD mulok bisa disesuaikan sesuai kebutuhan.


Rapot UTS  : menu ini merupakan hasil dari input nilai UTS yang siap cetak sebagai bentuk laporan untuk diberikan kepada wali murid.
Rapot UAS : menu ini merupakan hasil dari input nilai akhir yang siap cetak sebagai bentuk laporan untuk diberikan kepada wali murid.
Lampiran    : merupakan lampiran pada menu tambahan dalam menu input nilai mulok (untuk SDI)
Kenaikan    : lembar kenaikan kelas untuk laporan kepada kepala sekolah

Rapot Kelas 6 semester genap 2019 ini merupakan file excel sederhana yang berisikan Data Siswa, Input Nilai, Rapot UAS, dan lain-lain sebagaimana dijelaskan diatas. Guru atau pengguna cukup melakukan input tiap peserta didik pada menu - menu yang sudah ditentukan.

Hasilnya berupa Rapot Kelas 6 semester genap 2019 seperti berikut;


Demikian tulisan tentang Rapot Kelas 6 semester genap 2019 ini.  Semoga dapat menjadi sekelumit referensi yang disimpan di flashdisk bapak/ibu, teman-teman bila dibutuhkan nantinya. Silahkan klik tombol berikut untuk unduh Rapot Kelas 6 semester genap 2019.
Pastinya terdapat banyak kesalahan dan kekurangan pada Rapot Kelas 6 semester genap 2019 di atas oleh karenanya diharapkan saran dan kritiknya untuk perbaikan berikutnya.

Ohiyaaa lupa,,

User name : bismillah
Pass : alhamdulillah

Saran dan kritik atas tulisan Rapot Kelas 6 semester genap 2019 diatas silahkan tuliskan di komentar.

Selamat berjumpa di artikel selanjutnya.

beli lalapan daun geragih, cukup sekian dan terimakasih.  

wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuh.

#cariakujikatakkautemukanakudisurgaNya

0 Komentar untuk "Rapot Kelas 6 semester genap 2019"

Post a Comment

imammuhri38.blogspot.com. Powered by Blogger.

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel