Penilaian Harian Tema 8 subtema 2 Kelas 5 - mim'scre@te -->

Penilaian Harian Tema 8 subtema 2 Kelas 5


Penilaian Harian Tema 8 subtema 2
Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuh.
selamat datang di imammuhri38.blogspot.com
بِسْمِ اللهِ الرّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلَامُ  عَلىَ اَشْرَفِ اْللأَنْبِياَءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ سَيِّدِناَ وَمَوْلَنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ, اَمَّا بَعْدُ
Penilaian Harian Tema 8 subtema 2
Alhamdulillah di hari ini kita masih diberikan nikmat sehat untuk melanjutkan kegiatan serta aktivitas sehari-hari. Ayah bunda khususnya wali murid kelas 5 SDN Karang Tengah 7. Telah hamper sepekan kita lalui pembelajaran tema 8 subtema 2 bersama anak-anak dirumah. Meskipun penyebaran covid19 di Indonesia khususnya di kota Tangerang masih terus berlangsung, namun kegiatan pembelajaran harus tetap dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui immmuhri38.blogspot.com. Mari tak lupa kita berdoa semoga penyebaran virus ini segera berakhir dan tak ada lagi korban berikutnya dan keadaan kembali jauh lebih baik dari sebelumnya, aamiin.

Dan untuk memonitoring juga mengavaluasi kegiatan pembelajaran dirumah yang telah kita lalui selama satu pekan, maka kini tiba saatnya penilaian harian untuk mengetahui sejauhmana pemahaman pesertadidik dalam mengikuti pembelajaran tema 8 subtema 2 mulai dari PB1 hingga PB 6.

Selengkapnya, untuk mengerjakan Penilaian Harian Tema 8 subtema 2  silahkan lanjutkan dengan klik tombol berikut.

Hasil penilaian yang tampak adalah jumlah jawaban benar dan jumlah jawaban salah, untuk pembobotan penilaian harian nantinya akan dilakukan guru kelas dengan menggunakan format excel dan akan diberitahhukan atau diumumkan di grup wa kelas. Terimakasih……

Pastinya terdapat banyak kesalahan dan kekurangan pada Penilaian Harian Tema 8 subtema 2  di atas oleh karenanya diharapkan saran dan kritiknya untuk perbaikan berikutnya.

Saran dan kritik atas tulisan Penilaian Harian Tema 8 subtema 2 diatas silahkan tuliskan di komentar.

Selamat berjumpa di artikel selanjutnya.

Tukang bayam jual kuaci, cukup sekian dan terima kuaci.  

wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuh.
#cariakujikatakkautemukanakudisurgaNya


0 Komentar untuk "Penilaian Harian Tema 8 subtema 2 Kelas 5"

Post a Comment

imammuhri38.blogspot.com. Powered by Blogger.

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel